Satpol PP Ajak PKL dan Mayarakat Bersama Memelihara Ketertiban Umum


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Satpol PP Kota Bogor menyelenggarakan pembinaan masyarakat dan PKL tingkat Kecamatan tahun 2018 di aula Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatam, Kota Bogor, Selasa (28/08/18).

Pembinaan dibuka langsung oleh Kasat Pol PP Herry Karnadi, dihadiri Kabid Trantibum Linmas Tri Ongko Wibowo, dan Lurah Kelurahan Bondongan Hasan Sutisna.

Kasatpol PP Herry Karnadi mengatakan  krgiatan dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman terkait Perda No. 8 thn 2006 tentang ketertiban umum, dan mengajak seluruh pedagang kaki lima dan masyarakat kota untuk terus bersama-sama memelihara Ketertiban umum dan tertib dalam bertindak.

Menurut Herry, kota yang tertib, indah dan nyaman memang menjadi dambaan setiap warganya. Akan tetapi untuk menciptakan dan memelihara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat tidak dapat hanya mengandalkan kehadiran aparatur negara saja.

“Namun untuk menciptakan itu, harus dibutuhkan juga kerjasama seluruh pihak, khususnya para pelaku usaha, dalam hal ini pedagang kaki lima dan seluruh masyarakat kota tentunya,”pungkas Herry. (*)

 

 

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *