Ribuan Peserta Ikuti Gebyar UMKM, Fun Walk dan Zumba di Puncak HUT Kadin ke-55 


BOGORCHANNEL.ID – Memperingati HUT Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) ke-55, Kadin Kota Bogor menyelenggarakan gebyar UMKM, Fun Walk dan Zumba di Lapangan Luar GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (24/9/223).

Ribuan peserta tumpah ruah mengikuti fun walk dan zumba yang dikomandoi oleh Ambasador Zumba Indonesia, Denada.

Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Kadin ke 55, dan merupakan hari ulang tahunnya para pengusaha.

“Semoga Kadin Kota Bogor bisa selalu menjadi induk pengusaha, yang selalu berkolaborasi dengan pemkot serta stakeholder lain dan bisa menjadi organisasi yang bermanfaat, bagi masyarakat dalam memajukan perekonomian,” ucap Almer kepada wartawan, disela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, kata Almer, pihaknya menargetkan 4 ribu peserta. Selain itu, sebanyak 21 stand disediakan bagi UMKM Kota Bogor untuk menjual produknya di lokasi kegiatan.

“Dengan diselenggarakannya gebyar UMKM, fun walk dan zumba, adalah bagian dari keinginan Kadin Kota Bogor untuk dapat merasakan rasa syukur daei pengusaha dan seluruh masyarakat Kota Bogor,” katanya

Almer menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa Kadin sangat peduli terhadap pelaku usaha terutama bidang UMKM.

“Sinergitas antara pemerintahan, pengusaha, DPRD, aparat penegak hukum dan seluruh lapisan masyarakat harus kita jaga, agar iklim usaha di Kota Bogor bisa selalu kondusif dan aman,” harapnya.

Sementara, Wali Kota Bogor Bima arya yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi Kadin Kota Bogor yang telah menggelar fun walk, zumba dan gebyar UMKM.

Menurutnya, dengan olahraga seperti jalan santai dan zumba dapat menyehatkan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua dan terus perbanyak kegiatan seperti ini supaya kota ini menjadi kota yang sehat,” kata Bima Arya.

Ia juga menyatakan, bahwa pihaknya telah membangun trotoar di sepanjang Jalan Ahmad Yani agar masyarakat Bogor dapat berjalan kaki dengan aman dan nyaman.

“Insya Allah sepanjang jalan Ahmad Yani akan ada trotoar baru, supaya ibu-ibu bisa berjalan kaki dengan nyaman,” jelas dia.

“Jadi, ibu-ibu terus jalan, terus sehat supaya kinclong dan glowing,” sambungnya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kadin Kota Bogor, yang telah memfasilitasi UMKM Kota Bogor untuk dapat memajukan perekonomian.

“Terima kasih kepada Kadin telah memfasilitasi UMKM disini,” pungkasnya. (***)

Gambar: IST

Comments are disabled.