Sukseskan Muslur dan Pokar, BakumHAM Partai Golkar Kota Bogor Turun Wilayah Bantu Advokasi Kader dan Masyarakat

0
30

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Bogor M Rusli Prihatevy menurunkan para kadernya untuk bertugas dalam mensukseskan kegiatan Musyawarah Kelurahan (Muslur) dan pembentukan Kelompok Kader (Pokar) di tingkat Rukun Warga (RW) Se-Kota Bogor.

Dalam kegiatan Muslur sekaligus ajang konsolidasi kepartaian itu, Rusli juga mengajak salah satu Advokasi Hukum dibawah Badan Hukum dan HAM (BakumHAM) DPD Partai Golkar.

Advokasi langsung dihadirkan Ketum DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, yang mana juga bagian daripada program kepartaian. Adalah, Melli Nuraeni Darsa yang juga salah satu Ketua BakumHAM DPD Partai Golkar Kota Bogor. Melli juga merupakan seorang jebolan Harvard Law School, Amerika Serikat yang memiliki segudang pengalaman dibidang hukum.

“Jadi, advokasi ini untuk membantu kader dan pendampingan masyarakat. Saat ini sudah gencar di sampaikan langsung oleh Ketua Bakumham DPD Partai Golkar Kota Bogor Melli Nuraini Darsa. Melli kelahiran dari Kota Bogor ingin mengabdikan diri bersama- sama dengan Partai Golkar.

“Sewaktu kecil banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat dan Swiss, kini kembali ke Kota Bogor untuk kembali ingin membangun Kota Bogor dan memajukan Partai Golkar dengan program yang di suguhkan untuk para kader di grees root khusus di bidang advokasi hukum,”tutur Rusli, kepada BogorChannel.id, Rabu (19/10/21).

Rusli mengaku dirinya terbantu dan mengapresiasi ada warga Kota Bogor yang sangat luar biasa memiliki segudang ilmu dan pengalaman hingga kelas internasional yang mau kembali ke Kota kelahirannya untuk turun ke kampung-kampung, menyapa kader di gresroot, terutama mengabdi dan membesarkan Partai Golkar.

“Ini merupakan aset partai yang sangat luar biasa. Besar harapan dan bisa menyongsong semangat semua pihak, terutama kader di tingkat bawah untuk bersama-sama menyampaikan Partai Golkar hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,”ungkp Rusli yang juga anggota DPRD Kota Bogor ini.

Sementara, Melli berharap, ilmu hukum yang dapatkan dirinya, tak lain agar bisa bermanfaat bagi para kader Partai Golkar khsusunya, umumnya masyarakat Kota Bogor dalam aspek Hukum. (ER/BC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here