Pemkot Bogor Kembali Raih Penghargaan WTP


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk kedua kalinya mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan tersebut diterima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor, Anggraeny Iswara mewakili Pemkot Bogor di Aula Soekarno, Kanwil Ditjen Perbendaharaan, Provinsi Jawa Barat, Rabu (31/10/2018) kemarin.

“WTP merupakan kewajiban. Artinya setiap ada temuan harus segera ditindak lanjuti dan pastinya WTP yang sudah diraih dua kali ini hendaknya kami pertahankan atau malah jangan menjadi turun opininya,” kata Anggraeny, Kamis (01/10/18).

Penghargaan yang diterima Pemkot Bogor itu, ujarnya, diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Yuniar Yanuar Rasid dan Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat, Arman Syifa.

“Sementara untuk daerah/instansi yang sudah mendapatkan WTP sebanyak tujuh kali, penghargaannya diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat,” imbuhnya. (*)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *