Mobdin Milik Kasat Lantas Diserang Ratusan Pelajar Bogor


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mobil dinas milik Kasat Lantas Polres Bogor Kota tiba-tiba diserang ratusan para pelajar Kota dan Kabupaten Bogor pada Rabu (25/09/19) siang.

Kejadian bermula saat para pelajar berkumpul di sekitar Stasiun Kereta Api Bogor. Sebelumnya tepat pukul 13.30 WIB, petugas kepolisian melakukan imbauan bersama satgas pelajar untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Lanjut, para pelajar meninggalkan lokasi dengan cara berjalan kaki melintas Jalan Kapten Muslihat dikawal oleh Quick Respon Polsek Jajaran.

“Pada saat melintas di Jalan Djuanda secara spontanitas menyerang mobil Kasat Lantas Polres Bogor Kota Kompol Fajar Kuncoro, yang mengakibatkan rusak body mobil bagian depan dan belakang dan kaca spion pecah,”terang Kabag Humas Polresta Bogor Kota, IPDA Desi.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sekitar 125 pelajar berhasil diamankan pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Hendri Fiuser.

“Ada yang sudah dipulangkan dijemput orang tua. Ada dari pihak sekolah. Sebagian masih menunggu dari pihak keluarga,”tambahnya.

Para pelajar lalu diberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar dan memeriksa barang-barang yang berbahaya yang dibawa oleh pelajar.

Sementara dikonfirmasi lebih jauh, Kasat Lantas Fajar Kuncoro enggan memberikan komentar terkait penyerangan mobil dinas dirinya.

“Maaf sy tdk mau menyampaikan statement, khawatir blunder nanti,” pungkasnya. (er/bc).

 

 

 

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *