Kedai 4×4 Coffe Corner Super Hemat Pas Dikantong


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kedai unik kini hadir di Kota Bogor, tepatnya di kawasan perumahan elite Bogor Nirwana Residance (BNR) Bogor Selatan.

Kedai yang meyajikan menu sederhana ala tradisonal sunda ini baru dibuka pada bulan Agustus 2019 lalu, dimana memiliki konsep berbeda yakni ‘Adventure offroad’. Sesuai konsep kedai ini diberinama 4×4 Coffe Corner.

Jika anda berkunjung ke kedai ini, mata anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis mobil offroad yang menarik dan bisa dipergunakan untuk berswafoto.

Owner Kedai 4X4 Coffee Corner, Ina mengatakan, berdirinya Kedai 4X4 bermula dari profesinya yang pernah bekerja hampir 8 tahun dibidang cathering. Selain berlatarbelakang cathering, tujuan Ina membuka usaha kuliner untuk membuka lapangan pekerjaan bawa warga sekitar dan memanjakan lidah para karyawan karyawan sekitar dengan hasil karya hidangannya.

“Untuk harga, disini sangat terjangkau dan pas baik mahasiswa maupun karyawan. Khusus karyawan ada paketnya dengan harga Rp 10 ribuan meliputi nasi, lauk dan sayuran serta free minuman disamping minuman yang memang ada harga sendiri namun bersaing ” ucapnya.

Kendati demikian, dari beragam menu makanan dan minum Kedai 4X4 memiliki makanan andalan dan menjadi ciri khasnya dari olahan daging kambing yakni Kambing Asam Manis yang dibandrol seharga Rp. 25 ribuan.

“Paket Kambing Asam Manis ini berikut nasi, sayuran dan tambahan lauk lainnya. Jadi super hemat dan pas dikantong serta cita rasa yang tiada duanya alias berkelas,” tegasnya.

Selain menyediakan makanan dan menu menu spesial yang disa disantap langsung di Kedai 4X4 Coffee Corner, para penikmat kuliner bisa memanfaatkan jasa catering dan nasi box yang telah disediakan. Pesanannya bisa melalui media online Instagram dan Facebook dengan jasa pengantaran gratis.

Kedepan, Ina pun berencana akan bekerja sama dengan jasa transportasi online untuk merambah pasarnya.

“Untuk nasi box kita buka harga mulai dari Rp15 ribuan dengan menu lauk ayam goreng. Jangan ragu untuk datang dan mencoba makanan disini karena dari harga kali lima dengan rasa bintang lima,” pungkasnya. (er/bc)

Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *