Horison Ultima Bhuvana Hotel Hadir di Ciawi Bogor


B-CHANNEL, CIAWI–  Horison Hotel Group kembali hadir di Ciawi-Gadog, tepat berada di Jalan K.H RM Toha, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Hotel terletak di lokasi yang sangat strategis hanya sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi ke arah Puncak.

Hotel Horison ini diberinama Ultima Bhuvana Ciawi Hotel yang ke – 48 dibawah naungan PT Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group bekerjasama dengan PT. Gapura Prime Group melalui anak perusahaannya, PT. Ciawi Megah Indah.

Horison Group dipercaya untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi Hotel.

Heni Juniarti selaku Director of Marketing Communications Corp MGM.Horison Ultima Bhuvana Ciawi mengatakan, Horison Ultima Bhuvana Ciawi ialah Hotel teranyar dari Horison Hotels Group. Hotel ini menjawab kepentingan para customer yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Lokasi yang strategis, menurutnya tidak jauh, karena berada di daerah Jabodetabek dan sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar.

Selain itu, kondisi bangunan yang baik, meyakini PT Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Ultima Bhuvana sebagai hotel bintang empat yang siap melayani tamu, juga dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Bogor Jawa Barat

“Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi menyediakan 206 kamar dengan delapan tipe kamar yang sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Bogor. Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap, ialah Ballroom, meeting rooms, sakeca lounge, kurulu sky lounge, santan restaurant, swimming pool, spa massage fitness club, kids center, Free Wi-Fi Internet Access, Laundry, LCD TV 42 inch, 24 – Hours Room Service, Car park area. and business center,”jelasnya.

Sementara, dengan Room Package Promo Ramadhan hanya IDR 888.000.-nett dan sudah termasuk menu iftar.

Peresmian Horison Ultima Bhuvana Ciawi dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2019. Acara ini dibuka pada pukul 15.00 WIB dengan acara konferensi pers yang dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media.

Acara dimeriahkan dengan Fashion show dari designer ternama yaitu Frida Aulia, showing room dan beberapa aktivitas yang kental akan kebudayaan seperti pertunjukan angklung di kolam renang, Permaianan tarawangsa serta batik corner yang berada di area lobby.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati lwan Setiawan. Dihadiri juga oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran manajemen dari PT Metropolitan Golden Management, Rudi Margono selaku CEO Gapura Prima Group, jajaran komisaris dan Direksi PT. Ciawi Megah Indah. (er/bc)

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *