GP Ansor dan Banser Dibekali Kepemimpinan Dasar


Loading

B-CHANNEL, CIBINONG– Sekitar 200 anggota Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kabupaten Bogor dibekali tentang bela negara dan wawasan pelatihan kepemimpinan dasar.

Acara digelar di Masjid Jami Al Ittihad Citra Indah Bukit Menteng Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Sabtu (25/08/18), dihadiri Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicki, Kapolsek Jonggol, Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, DKM Masjid Al Ittihad, Wakil Sekrestaris Banser Jabar.

Pada kesempatan, Kapolres Bogor menyampaikan, sebagai penerus bangsa, seyogyanya harus menyadari bahwa negara ini tersiri dari keragaman agama dan Kebudayaan. Maka, menurutnya wajib saling menghargai dan menghormati keagamaam dan kebudayaan.

Kapolres berpesan, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu atau hal-hal negatif yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan negara Indonesia.

Selain itu, Kapolres juga mengajak GP Ansor dan Banser untuk bersama-sama bersinergi bersama TNI/PoLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. (*)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *