Bima Arya- Dedie Rachim Resmi Dilantik, Pesan Gubernur: Jaga Integritas Pimpinan Dan Keteladanan


B-CHANNEL, BANDUNG– Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih di Pilkada Kota Bogor 2018 Bima Arya dan Dedie Rachim hari ini, Sabtu (20/04/19) resmi dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung

Bersamaan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor,  Ridwan Kamil juga melantik  Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana D Putra sebagai kepala daerah.

Ridwan Kamil berpesan, agar pimpinan kepala daerah untuk menjaga integritas pimpinan dengan keteladanan dan juga ASN.

Kang Emil pun meminta para kepala daerah tersebut untuk rajin datang ke tengah-tengah masyarakat agar bisa mengetahui kondisi di lapangan tanpa harus menerima laporan dan duduk di belakang meja.

“Kedua melayani turun tangan, yang ketiganya profesional,” tambah Kang Emil.

Sementara itu, para kepala daerah tersebut diminta untuk menjaga situasi, baik di Kota Bogor maupun di Kabupaten Ciamis pasca Pemilu 2019 berlangsung.

Terutama yang harus diperhatikan saat ini, masih dalam proses perhitungan suara yang diharapkan para kepala daerah mampu meredam berbagai isu di tengah masyarakat.

“Dan juga menitipkan kondusivitas di minggu minggu ini agar menyikapi masalah pemilihan presiden dan legislatif, agar dapat disikapi dengan cara yang bijaksana dan lebih baik,” kata Gubernur Jawa Barat itu.

Sementara Bima Arya bersama Dedie Rachim per hari ini akan mulai bekerja  ikhtiar lima tahun kedepan untuk melayani dan memudahkan urusan warga. Selain menjadikan Kota Bogor ramah keluarga. (*)

Foto: ist

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *