Berikan Peluang Usaha, Jungleland Gelar Travel Gathering Anti Mainstream


B-CHANNEL, SENTUL– Guna memberikan peluang bisnis pada para pengusaha Travel Agent dan Event Organizer Jungleland Adventure Theme Park Sentul menggelar acara yang bertajuk Travel Gathering Anti Mainstream

Seperti di katakan Mey Ranti Ramadhani Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, kepada bogorchannel, Rabu, (05/12/18) kemarin.

Selain dapat memberikan wahana seru, kini Jungleland akan memberikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi para pengusaha Travel Agent maupun Event Organizer.

“Selain memiliki lokasi yang strategis dan pemandangan alamnya yang keren, kini Jungleland Sentul juga memberikan peluang bisnis yang akan menguntungkan bagi para Travel Agent/Event Organizer,”ujarnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak kerjasama para pengusaha travel agent dan EO agar dapat bergabung menjadi mitra Jungleland pada setiap kegiatan yang akan diselenggarakan, Kegiatan Travel Gathering Anti Mainstream tersebut di dukung oleh Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bogor.

Acara yang mengundang paraTravel Agent dan Event Organizer bertujuan agar para pelaku usaha Travel Agent dan Event Organizer di wilayah bogor dapat bergabung menjadi Mitra Jungleland Sentul.

“Kami berharap kegiatan ini merupakan langkah awal dalam menjalin kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak,”harapnya.

Reporter: Achmad Jumaedi

Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *