Sentul City Luncurkan Dua Armada ‘Shuttle Trans’ Tiga Bulan Gratis


B-CHANNEL, SENTUL– Guna mempermudah dan memperlancar angkutan cepat dan murah bagi warga Sentul City Bogor dan sekitarnya, PT Sentul City (SC) meluncurkan angkutan Shuttle Trans Sentul City. Dalam peluncuran, hadir sejumlah pejabat wilayah, dalam hal ini, Kapolsek Babakan Madang, Danramil, Camat Babakan Madang dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Presdir PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) Jonni Kawaldi mengatakan, dengan diluncurkannya armada Shuttle Trans Sentul City tak lain memberikan bentuk pelayanan dan kenyamanan kepada warga yang bermukim di kawasan Sentul. Kehadiran angkutan yang merupakan program Sentul City selama tiga bulan akan di gratiskan bagi warga sekitar.

“Untuk awal, Angkutan ini kita gratiskan selama tiga bulan kedepan. Armada baru tersedia dua Shuttle Trans. Sesuai kebutuhan, kedepan pihak Barata sebahai mitra sudah menyiapkan 20 armada,” kata Jonni.

Peluncuran armada bagi pelayanan warga oleh Sentul City, mendapat apresiasi Camat Babakan Madang Yudi Santoso.

“Saya sangat mengapresiasi adanya penyediaan angkutan shuttle trans sentul city yang murah dan terjangkau. Kita semua tahu bagaimana kemcatean perjalanan sekarang. Maka, sangat tepat sekali management sentul city menyediakan angkutan ini, terlepas dari semua kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Camat.

Sementara acara peluncuran ‘Shuttle Trans’ dilaksanakan dengan penyiraman armada, ini dilakukan bertanda di mulainya beroperasi shuttle trans Sentul City dan uji coba armada dengan rute yang sudah ada di kawasan Sentul City.

Sebagai informasi, penyediaan armada akan beroperasi dari pukul 6:00 pagi sampai dengan dengan pukul 20:00 malam.

 

Reporter: Dani
Foto: istimewa

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *