Tasyakuran Ke-9, Nasdem Kota Bogor Sayang Kamu

0
129

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mengangkat tema nasional ‘NasDem Sayang Kamu’, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bogor mengadakan tasyakuran hari jadinya ke-9 tahun.

Hadir dalam acara, Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, Ketua Bawaslu Kota Bogor Yustinus Elyas Mau, Aspemkesra Setda Kota Bogor Irwan Riyanto dan para mantan ketua DPD NasDem.

Menurut Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Benninue Argoebie, tema “NasDem Sayang Kamu” karena Nasdem sayang masyarakat indonesia.

“NasDem sayang masyarakat Kota Bogor, maka itu Nasdem hadir di Kota Bogor untuk menjadi pelayan dari masyarakat dan membantu masyarakat dalam mengatasi segala kesulitannya,”kata Ben, nama panggilan Benninue, kepada media, Jumat (13/11/20).

Ben berharap, kedepan partai NasDem Kota Bogor adalah menjadi partai yang di terima di masyarakat Kota Bogor.

“Insya Allah kita akan mengisi di parlemen di Kota Bogor dengan angka signifikan naiknya dari sekarang,”ujar Pimpinan Ormas Pemuda Pancasila itu.

Selama dibawah kepemimpinannya, Nasdem Kota Bogor akan membawa NasDem menjadi partai yang besar, yang memiliki kader-kader berkualitas, sehingga untuk 2024 mendatang dirinya menargetkan 6 kursi di DPRD Kota Bogor.

“Pada pemilu mendatang sangat optimis target kursi untuk DPRD paling tidak pihaknya di enam kursi atau satu fraksi. Tapi, tidak perlu pake janji. Insya Allah satu fraksi lebih. Partai Nasdem partai terbuka kita kolaboratif semua, tidak hanya bicara muda tidak hanya bicara tua tetapi kita memberikan kesempatan bagi semua yang mampu yang bisa, semua yang masuk adalah orang orang yang mampu dan bisa,”katanya.

Saat ini, lanjut Ben, dari 68 kelurahan atau ranting yang ada di Kota Bogor sudah terbentuk 55 dan secepatnya selesai semua. Sedangkan kepengurusan di tingkat DPC semuanya sudah terbentuk.

“Nah di hari yang spesial ini, tadi kita juga membagikan 6 unit sepeda motor untuk operasional pengurus DPC, bahkan satu unit mobil untuk DPD NasDem Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here