Setelah Bogor Raya, Giliran Subang-Karawang ‘ BERAKSI’ Mendeklarasikan Diri Anies Maju Jadi Presiden

0
29

B-CHANNEL, SUBANG– Sekali lagi dukungan untuk Anies Baswedan menyeruak. Kali ini datang dari Subang dan Karawang. Relawan yang tergabung dalam Beraksi (Bersama Anies Kami Siap) melangsungkan deklarasi dukungan di Kedai Kopi Sriwedari, pada Jumat (26/11/21).

Kordinator Beraksi Subang dan Karawang, Iwan Masna menyebut jika Anies Baswedan bukan hanya pilihan melainkan kebutuhan. Kebutuhan masyarakat Subang, kebutuhan Indonesia, dan kebutuhan kita semua.

“Mudah-mudahan Allah memudahkan langkah kita semua, untuk menjadikan Subang lebih baik, menjadikan Indonesia lebih baik bersama Anies Baswedan,” katanya.

Di lokasi deklarasi terpampang banner dengan foto Anies Baswedan dan slogan ‘Anies for President’. Menandakan keyakinan hakiki dari para relawan.

Setelah melakukan deklarasi, Iwan menyebut akan segera melakukan konsolidasi perwilayah, kemudian akan disusul dengan kegiatan yang lebih teknis.

“Tugas kedepan, kita harus memastikan Anies Baswedan menjadi presiden. Langkah-langkahnya sudah kami persiapkan sehingga kami yakin 2024 kita akan punya presiden yang baru dengan wawasan yang baru karena Anies Baswedan bukan saja pemimpin ideal, melainkan menginspirasi dan memberikan nuansa berbeda untuk Indonesia ke depan,” tukasnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here