PSI Kota Bogor Beri Penghargaan ke Tiga LSM, Guru dan Buruh di Milad PSI ke-6 Tahun

0
23

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Memperingati hari jadi ke- 6 tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI), DPD PSI Kota Bogor mengadakan sejumlah rangkaian acara.

Dalam momentum tersebut, Ketua dan jajaran pengurus PSI Kota Bogor mengadakan empat agenda kegiatan seromonial sekaligus, yaitu
tasyakuran HUT PSI, pemberian penghargaan kepada 3 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bekerja dalam gerakan kemanusiaan, pemberian apresiasi kepada guru dan buruh dan dilakukan penandatanganan kerjasama advokasi dengan paguyuban guru se-Kota Bogor.

Intan ketua panitia puncak HUT PSI Kota Bogor mengatakan, dua agenda penting pada pokokn yakni rangkaian acara HUT PSI dan puncak acara. Rangkaian dibagi menjadi enam kegiatan, dan sudah beberapa dilaksanakan.

“Namun pada puncaknya nanti, PSI Kota Bogor akan mengadakan bakti sosial donor darah yang akan dilaksanakan pada 29 Nopember di UGD PMI Indraprasta Bogor,”ujar Intan, ditemui disela acara, di salah satu tempat makan di Jalan Merak, Kota Bogor, Sabtu (28/11/20).

Intan memaparkan, enam kegiatan tersebut yang paling utama adalah melakukan bersih bersih tempat ibadah di masing masing kecamatan di Kota Bogor.

“Ada enam tempat ibadah dari enam agama yang ada di Indonesia. Termasuk kegiatan penanaman pohon di enam kecamatan,”tambah Intan.

Sementara lanjut Intan, untuk acara hari ini, PSI Kota Bogor menyerahkan simbolis bantuan kepada para pekeja guru dan buruh, dan LSM yang bekerja sama.

“Ada tiga LSM yang kita pilih pun adalah mereka mereka yang selama ini berjuang atau banyak membantu kehidupan masyarakat luas. Tetapi mereka berjuang betul betul memajukan kesejahteraan rakyat banyak,”kata Intan.

Ditempat yang sama, Danny Boy ketua panitia HUT PSI, berharap, di usianya ke- 6 tahun, PSI kedepan bisa semakin maju, semakin banyak dikenal oleh masyarakat umum. Disamping target pencapaian PSI betul-betul tercapai di masanya nanti pesta demokrasi perpolitikan mendatang.

“Intinya, PSI hadir bekerja nyata untuk rakyat dan itu harapan kita bahwa di ulang tahun yang ke – 6 ini betul betul bisa menyampaikan melakukan apa yang sudah menjadi target kita untuk bekerja membantu masyarakat banyak, siapapun mereka tanpa melihat latar belakang agama, ras, suku dan sebagainya, tetapi betul betul murni bahwa kita bekerja untuk siapapun tanpa pengecualian,”pungkasnya.

Reporter: Erry Novriansyah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here