Partai Indonesia Terang Siap Bawa Perubahan Sistem Politik di Tanah Air

0
37

B-CHANNEL, BOGOR– Partai Indonesia Terang (Pinter) bakal ikut serta dalam meramaikan pesta demokrasi di Tanah Air. Partai baru muncul kepermukaan tersebut didirikan mantan politisi Nasional Demokrat, yakni Dr (CN) Rizayati SH, MM.

Ketua Umum Partai Indonesia Terang Rizayati mengatakan, tujuan utama didirikan partai Pinter, untuk ikut serta mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan pembukaan dan batang tubuh UUD 1945, dengan berlandaskan Pancasila.

Rizayati juga mengatakan, bahwa para pendiri telah bersepakat tentang hal tersebut yang telah dituangkan dalam anggaran dasar rumah tangga Partai.

“Jadi, dalam Minggu ini draft tentang anggaran dasar selesai dan akan segera di urus legalitasnya,”kata Rizayati kepada media, Rabu (14/04/21).

Lebih lanjut Rizayati menjelaskan, acara peresmian Pinter telah di rencanakan diadakan di Bali. Saat ini sedang dilakukan konsolidasi, koordinasi dan konsultasi dalam perekrutan dan penyusunan pengurus pusat dan daerah-daerah.

Sementara ditambahkan Oscar Dany Susanto juga salah satu pendiri Partai Indonesia Terang berharap, agar partai yang baru berdiri ini bisa membawa perubahan besar sistem politik dan demokrasi di Indonesia yang berakibat bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik, lebih maju, lebih makmur dan lebih beradab.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here