Kunjungi Kota Bogor AHY Blusukan Ke Kampung Wisata Labirin

0
11

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Didampingi istrinya Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua umum DPP Partai Demokrat bersama kader Partai Demokrat melakukan kunjungan ke Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (02/06/21).

Disana, putra mantan Presiden RI ke lima Susilo Bambang Yudhoyono ini hadir di tengah masyarakat Kampung Labirin juga ditemani Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie Rachim.

Kepada media, AHY menyatakan, bahwa dirinya beserta sang istri Annisa Pohan mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kampung yang berada di Tengah Kota Bogor tersebut. Dimana, kampung itu memiliki daya tarik wisata yang patut dijadikan contoh oleh kampung-kampung lainnya.

“Saya apresiasi. Ini bentuk leadeship keinginan kuat dari wali kota dukungan warga yang ingin kampung yang punya daya tarik wisata dan jadi percontohan. Saya sampaikan ke kader Demokrat, ini harus jadi model. Kampung di tempat lain,” ungkap AHY disela kunjungannya.

AHY melanjutkan, ini menarik, walaupun padat, antar RT dekat tetapi tertata baik. Warga nya juga ramah, menyapa rombongan dengan senyum.

“Kami juga apreasiasi kreatifitas warganya. Disana sini Kami disuhukan performa budaya. Ada Keju Nada. Anak-anak mainkan angklung dan taritarian. Kita juga perlu kebangkan UMKM nya. Ada emping jengkol, kopi hingga laksa. Saya harap makin berkembang dan maju. Masyarakatnya juga sejahtera,” tuturnya.

Ditempat yang sama Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menjelaskan, dulu bersama AHY modelnya diskusi, atau ranahnya diskusi, sekarang masing masing praktek.

“Jadi saya tau mas AHY ini sangat konsen sama inovasi anak muda, UMKM, kebudayaan, nah inilah yang dulu kita diskusikan selalu, ya sekarang sudah kita lakukan bersama sama,” ujar Bima.

Bima pun berharap AHY kedepannya bisa terus membumikan gagasan-gagasan yang sering didiskusikan dulu, baik partainya maupun diposisi apapun nantinya.

“Dan saya berharap mas AHY ini mengemban tanggungjawab besar lagi untuk bangsa dan negara. Secara pribadi saya mensuport mas AHY, bion politiks, walaupun apa yang terjadi saya pribadi akan mensuport,” pungkas Bima.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here