Konsolidasi Muslur Partai Golkar, 68 Kelurahan Se-Kota Bogor Menguning

0
44

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mesin Partai berlambang Pohon Beringin Golongan Karya (Golkar) di Kota Bogor kini mulai dipanaskan.

Jajaran kepengurusan DPD Golkar Kota Bogor bersama pimpinan M Rusli Prihatevy turun ke wilayah melakukan konsolidasi dengan melaksanakan Musyawarah Kelurahan (Muslur).

Dalam konsolidasi disertai Muslur tersebut, para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor menentukan dan memilih Ketua Tingkat Kelurahan, disamping itu membentuk Kelompok Kader Rukun Warga (Pokar-RW) yang ada di 68 Kelurahan Se-Kota Bogor.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor M Rusli Prihatevy mengatakan, bahwa perencanaan Muslur sampai dengan tingkat RW telah dipersiapkan dengan matang oleh Bidang Kepartaian DPD Golkar Kota Bogor. Dimulai sejak 2 Oktober sampai dengan pertengahan bulan November 2021 mendatang.

“Jadi, ini dalam rangka silaturahmi melalui acara Muslur sekaligus menjaring kelompok Kader RW dalam menentukan dan memilih para Ketua Kelurahan dan tingkat RW di 68 Kelurahan. Ini dilaksanakan secara parsial,” kata Rusli, kepada bogorchannel.id, Senin (18/10/21).

Penyelenggaraan, lanjut Rusli dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu di masing-masing Kelurahan berjalan secara parsial.

“Polarisasi dan mekanismenya kita bagi menjadi dua Kelurahan per Kecamatan dilaksanakan di 6 Kecamatan,”ujarnya.

Tambah Rusli, pada pelaksanaan juga sekaligus menurunkan kader- kader Bina Wilayah (Binwil) yang ditugaskan DPD Golkar Kota Bogor sebanyak 68 orang masing-masing 1 orang per Kelurahan yang nantinya setelah kegiatan selesai tugasnya bersama-sama dengan Binwil, unsur struktur kelurahan dan RW.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa melalui konsolidasi ini, tak lain untuk mempersiapkan diri Partai Golkar dalam melakukan pembinaan oleh para Binwil yang mana di tugaskan oleh DPD Golkar Kota Bogor di setiap Kelurahan dan RW masing-masing.

Kedepan pengurus Golkar Kota Bogor akan melakukan penggalangan masyarakat dan bersama- sama dengan Partai Golkar meelayani mereka di Kelurahan masing-masing.

Sedangkan sermonial resmi di lakukan secara aturan tupoksi, tugas dijalankan sampai dengan akhir tahun 2022.

Ini merupakan langkah Partai Golkar dalam mengawal kader-kader untuk berbuat di wilayah yang di tugaskan sesuai hasil musyawarah.

Rusli berharap, kehadiran Partai Golkar beserta para keder terbaiknya kedepan dapat bersinergi dengan aparatur di wilayah dan bersama sama membangun dan berkolaborasi untuk pelayanan dan kesejahteraaan masyarakat. (ER/BC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here