Di Sukabumi, Petani dan Buruh Dukung Gubernur Anies Maju Pilpres 2024 

0
92

B-CHANNEL, SUKABUMI– Meski hujan deras mengguyur Sukabumi, namun semangat para relawan Beraksi untuk mengikuti deklarasi guna mendukung Anies Baswedan patut diacungi jempol.

Dihelat di satu rumah makan di kawasan jalan raya Bogor Sukabumi pada hari jumat, 10 Desember 2021,sekitar 30 orang dengan latar belakang buruh dan petani menyatakan kesiapan mendukung Gubernur DKI Anies Baswedan untuk maju pada pemilihan presiden tahun 2024 nanti.

Selain itu, dilakukan juga pembentukan tim kader inti Sukabumi di Parungkuda yang beranggotakan dari penyuluh pertanian, penyuluh kesehatan, penyuluh sosial, tenaga pendidikan dan serikat buruh.

“Mudah sekali merekrut relawan disini karena pada dasarnya demua tahu sosok Anies Baswedan seperti apa,” kata Asep Saepudin, salah satu pengurus Korda Sukabumi, Jumat (10/12/21).

Sukabumi dikenal sebagai salah satu kawasan terluas dan cukup banyak industri terdapat disana.

“Yang datang hari ini terdiri dari buruh, petani, ketua dan anggota koperasi pertanian, tokoh masyarakat. Malah ada dua mantan kepala desa yang bergabung. Intinya, saya dan semua rekan disini akan berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan dan kami yakin beliau akan jadi the next president,” paparnya.

Sehari sebelumnya, para koordinator daerah dan kecamatan wilayah Purwakarta melakukan konsolidasi terkait misi memenangkan Anies Baswedan pada pertarungan pemilihan presiden nanti.

(TEAM Jabar Beraksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here