B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Masih dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke-21, DPC Demokrat Kota Bogor melaksanakan aksi sosial berupa donor darah, bertempat di Bank Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor, Jalan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu ( 24/09/222) kemarin.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan, kegiatan sosial donor darah diikuti peserta dari pengurus partai, selain masyarakat pada umumnya.

“Karena ini bentuk kepedulian masyarakat, oleh karena itu pesertanya bukan hanya pengurus partai melainkan kami mengajak juga masyarakat untuk bergabung di donor darah, “kata Anita Mongan.

Dalam donor darah itu, pihaknya menargetkan minimal terkumpul 21 kantung darah, disesuaikan dengan 21 usia partai Demokrat.

Anita juga bersyukur, dalam agendanya antusias masyarakat cukup tinggi. Makanya, kegiatan tersebut kami dijadikan sebagai agenda rutin.

Bersamaan dengan aksi donor darah, DPC Demokrat Kota Bogor juga mengadakan senam sehat yang pesertanya seluruh warga Kota Bogor di enam kecamatan.

Pada kesempatan itu juga Anita menyampaikan, bahwa Partai Dmeokrat ingin memperjuangkan perubahan bersama sama rakyat. Karena menurutnya, harapan rakyat adalah perjuangan partai Demokrat. (Syaqil/BC)

Gambar: IST

Comments are disabled.