Anggota Dewan Fraksi Demokrat Serahkan Bantuan Sembako Untuk Insan Pers

0
22

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Demokrat, Anita Primasari Mongan menyerahkan 150 paket sembako kepada Insan Pers di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (20/08/21).

Pembagian paket sembako diserahkan Anita sebagai wujud nyata tali kasih Demokrat Kota Bogor kepada insan pers, dalam rangka Bulan Bakti Demokrat.

Penyerahan diterima oleh Perwakilan pengurus PWI Kota Bogor Ketua bidang Advokasi Bagus Hariyanto didampingi Wakil Ketua Bidang OKK PWI Kota Bogor Rizki Mauludi, Tim Komunikasi PWI Kota Bogor yang juga wartawan senior Roy Andi TN dan para anggota PWI Kota Bogor.

Pada kesempatan, Anita mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka Bulan Bakti Demokrat.

“Ini bentuk tali kasih, kepedulian kepada sesama. Apalagi, sebagaimana kami ketahui dan menyadari insan pers merupakam rekan satu perjuangan dalam membangun negeri,” ungkap Anita.

Anita juga mengatakan, Bulan Bakti Demokrat merupakan kepedulian Partai Demokrat yang menginjak usia dua dekade pada 2021 ini. Terdampaknya semua sektor karena pemberlakuan PPKM di masa pandemi memaksa pihaknya untuk berbuat lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Disaat PPKM bukan kebetulan kita mengalami masa seperti ini. Kita adalah orang-orang pilihan, dari situ kita harus menjalankan peran sebagai orang terpilih. Mudah-mudahan berkah untuk semua,” tuturnya.

Perwakilan dari PWI Kota Bogor, Bagus Hariyanto menyampaikan, terima kasih atas uluran tangan dari legislator yang duduk di Komisi 1 DPRD Kota Bogor tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, semoga selalu bisa berbuat untuk masyarakat,” ungkap Bagus.

Bagus melanjutkan, selain dibagikan kepada wartawan, paket juga akan disalurkan kepada warga ataupun pekerja sekitar Sekretariat PWI Kota Bogor.

“Mudah-mudahan komunikasi dan silaturahmi Demokrat Kota Bogor dengan PWI Kota Bogor semakin erat dan lancar. Sinergitas terjalin dengan baik,” pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here