Angga Alan Distribusikan Bantuan Logistik Isoman

0
14

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Puluhan paket bantuan logistik berwarna oranye dan putih bertuliskan “Kang Angga Alan” terlihat tersusun rapi. Paket-paket ini disiapkan untuk para Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ada di empat kelurahan di Bogor Barat melingkupi Loji, Pasir Jaya, Sindang Barang, dan Semplak.

Angga Alan Surawijaya Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor kembali agendakan untuk turun langsung mengantar paket bantuan logistik untuk keperluan isolasi mandiri (isoman).

Banyak warga di Bogor Barat yang terkonfirmasi positif covid-19, sekian diantaranya adalah anggota PKS. Kondisi inilah yang gerakkan anggota fraksi PKS yang biasa dipanggil Angga ini untuk peduli.

Setelah berkoordinasi dengan struktur PKS setempat dan relawan PKS, Angga menyambangi satu persatu rumah para Anggota PKS.

Ada keharuan yang menyeruak saat para anggota PKS ini melihat sang Anggota dewan. Tak menyangka, begitu besar perhatian yang diberikan oleh PKS untuk para anggotanya. Ucapan terima kasih dan doa pun spontan terlantun.

“Tak ada yang ingin positif covid-19. Tapi saat takdir mengatakan lain, jangan sedih apalagi panik. Tetap berbaik sangka pada Allah SWT. Sambil terus ikhtiar untuk sembuh,” ucap Angga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here