Aksi Sosial Ikatan Istri Partai Golkar Kota Bogor, Ojol : Terimakasih Sembakonya

0
37

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Bogor turun ke jalan membagikan 1000 paket sembako bagi warga terdampak pandemi covid-19 yang sampai hari ini masih berlangsung.

Sasaran pembagian sembako di lakukan di kawasan Bogor Nirwana Residance (BNR) Bogor Selatan tersebut kali ini menyasar kepada warga yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (Ojol).

Dalam kegiatan sosial, paket-paket sembako tersebut dibagikan para istri-istri pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor kepada mereka dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan.

Ketua IIPG Kota Bogor, Noni Ayi, kepada wartawan kemarin mengungkapkan, dirinya bersama istri para pengurus melihat bahwa para ojek online memiliki semangat yang tinggi dalam mencari rejeki bagi keluarganya, meski ditengah kondisi pandemi saat ini.

Nah disini, IIPG hadir untuk mengisi ruang kosong itu,”kata Noni Ayi.

Noni istri dari Ketua DPD Partai Goolkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy  menjelaskan, program pembagian sembako bagi para pengemudi online diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di kehidupan sehari-hari.

“Kedepan, bukan hanya saja pengemudi ojek online yang menerima paket sembako, tetapi target kami semua elemen masyarakat khususnya yang kkurang nampu di setiap kecamatan di Kota Bogor. Dan ini sudah menjadi tanggung jawab kami,”ungkapnya.

Salah satu pengemudi ojek online, Wati mengaku bersyukur bisa mendapatkan paket sembako dari Partai Golkar tersebut.

“Alhamdulillah merasa terbantu di tengah panghasilan yang tidak menentu. Untuk Ibu Noni dan pengurus lainnya, kami ucapkan terima kasih atas sembakonya,” ucap Wati.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here