Achmad Rifky Alaydrus Siap Dorong Aspirasi Warga Kelurahan Menteng Bogor Barat

0
23

B – CHANNEL, KOTA BOGOR– Anggota DPRD Kota Bogor, Achmad Rifky Alaydrus melakukan reses. Reses masa sidang ke 1 tahun 2021 kali dilakukannya di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (07/09/21).

Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat masih ditengah pandemi covid-19 ini, politisi PAN itu bertemu langsung dengan warga yang juga konstituen.

Dalam kesempatan, ia mendengar apa yang menjadi keinginan warga, yang diantaranya masalah BPJS yang tertunggak. Selain, ijasah sekolah yang tertahan dan Posyandu.

“Jadi, setelah mendengar aspirasi, masalah di wilayah semuanya sama Posyandu, BPJS yang nunggak atau Ijasah sekolah yang ditahan hampir sama dan nanti di DPRD Kota Bogor saya akan perjuangkan hal hal yang disampaikan oleh masyarakat,” ujar Rifky.

Lebih lanjut, Rifky Alaydrus, menjelaskan juga terkait Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sampai saat ini belum cair. Dan pihaknya akan mendorong Pemerintah agar segera mencairkan.

“Saya akan dorong pemerintah agar bisa segera mencairkan. Program yang memang cukup bagus dan insyaallah saya akan komunikasi dengan pemerintah, khususnya dengan BPKAD untuk mempercepat pencairannya,” tambahnya.

“Saya juga ada janji pribadi kepada masyarakat kursi plastik dan mejanya khusus untuk posyandu insyaallah saja akan kirim untuk kebutuhan posyandu di RW03,” pungkasnya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here