Dihadapan Relawan HRS, Bima Arya Pastikan Pelanggar Prokes Ditindak Tegas

0
28

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di dampingi Forkopimda Kota Bogor akhirnya menemui ratusan para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS).

Bima menemui pendukung HRS usai melakukan dialog kesepakatan bersama beberapa perwakilan massa di pimpin langsung Habib Mahdi di Gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (11/06/21).

Dihadapan pendukung HRS, Bima Arya mengatakan beberapa poin penting yang telah dicapai, pertama Satgas Kota Bogor bersama Forkompinda memastikan perlakuan yang adil bagi semua pelanggar protokol kesehatan (Prokes) di Kota Bogor.

“Saya pastikan kedepan pelanggar Prokes di tindak secara tegas,”kata Bima.

Kedua, lanjut Bima, pihaknya menyepakati bahwa Forkompinda bersama sama akan melakukan pembahasan. Bersama sama akan melakukan rapat untuk memastikan agar Kota Bogor tetap kondusif dan damai.

0

“Kita akan berkomunikasi dengan semua agar ada solusi yang baik bagi semua, solusi bagi semua, solusi baik bagi umat, solusi baik buat warga,”katanya lagi.

Sebagai ketua Satgas Bima menegaskan, juga akan memastikan tidak ada tekanan kepada satgas dalam melakukan langkah langkah.

“Tidak ada apapun satu faktor yang membuat langkah langkah itu. Jadi insya Allah kami akan berpegang kepada aturan, kita akan membuka komunikasi dengan semua, dan insya Allah kita akan tabayun dengan semua pihak agar tidak ada hal hal yang menggangu kebersamaan,”tukas Bima.

Sebelumnya, ratusan massa pendukung HRS melakukan aksi demonstrasi dengan damai di Balai Kota Bogor dilanjutkan menuju Gedung DPRD Kota Bogor. Gerakan aksi kali kedua dilakukan menuntut keadilan HRS dan pembebasan HRS sesuai fakta persidangan di penhadilan Jakarta Timur.

Sementara, gerakan aksi yang dimulai sejak siang setelah shalat Jumat hingga petang dalam pantauan berlangsung kondusif.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here