WAPALAPA Unpak Bogor Gelar MUBES XIV 2021

0
64

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Musyawarah Besar (MUBES) ke XIV Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Pakuan Bogor (WAPALAPA) dengan metode Hybrid (luring dan daring) di Gedung Graha Pakuan Siliwangi Universitas Pakuan, pada 04 September 2021 dan 11 september 2021 kemarin selesai digelar.

Hasil dari Musyawarah Besar (MUBES) tersebut telah terpilihnya Laksana Naufal Nabawi (Gorbon) W.24.250/Lintas Cakrawala sebagai Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Pakuan Bogor (WAPALAPA) periode 2021-2022.

“Selamat kepada WAPALAPA yang telah sukses menyelenggarakan MUBES yang ke-XIV nya,” ujar Prof. Dr. H. Bibin Rubini, M.Pd, Rektor Universitas Pakuan.

Lanjut Bibin Rubini, WAPALAPA juga adalah sebagai organisasi Universitas Pakuan yang harus melakukan re generasi pada organisasi kemahasiswaan dengan MUBES untuk melanjutkan program-program kemanusiaan seperti SAR, penghijauan alam dan kegiatan lainnya.

Ucapan terimakasih dari Laksana Naufal Nabawi atau biasa dipanggil Gorbon dengan nomor anggota W.24.250/Lintas Cakrawala, kepada seluruh anggota dan peserta untuk kelancarnya acara dan mempercayakan sebagai ketua WAPALAPA. Semoga hasil dari mubes ini menjadikan WAPALAPA yang lebih baik dan menghasilkan kader-kader yang baik pula.

“Hatur nuhun (terimakasih – Red) buat anggota yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua Umum WAPALAPA. Saya perlu aspirasi-aspirasi yang membangun demi meningkatnya kualitas organisasi yang lebih baik,” ujar Gorbon.

Dihubungi melalui telepon, Dadang Ismunandar, ST yang akrab disapa Anen dengan nomor anggota W.03058/CADAS menyatakan, Mubes ke XIV ini selain membentuk struktur kepengurusan baru juga untuk menentukan arah kinerja dan prestasi organisasi dari Rancangan Induk kegiatan serta juga menentukan 9 pendiri yang sah.

“Dengan adanya RIK (Rancangan Induk Kegiatan) yang sangat kompeten dengan arah yang benar setelah Muker (Musyawarah Kerja) minggu depan, harapan saya di zaman sekarang Wapalapa bisa menghasilkan sumber daya manusia baik untuk pengurus dan anggota Wapalapa itu sendiri,” pungkas Anen. (*)

Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here