Kades Tugu Jaya Pantau Pelaksanaan PTM Tingkat SD

0
25

B-CHANNEL, CIGOMBONG– Pemdes Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor mendukung dan mengapresiasi dimulainya kembali pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayahnya.

Kepala Desa Tugu Jaya M.Rifky Abdillah pada Selasa (08/06/21) memantau langsung dimulainya kegiatan PTM di sekolah dasar di wilayah Desa Tugu Jaya. Pemantauan menurutnya sangat penting untuk dilakukan untuk melihat langsung dan memberi pemahaman tentang protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Alhamdulilah dari pantauan kami ke sekolah-sekolah yang kami kunjungi semuanya telah melaksanakan arahan gugus covid 19 dengan menerapkan 3M. Salah satunya SDN Petir 01 Tugu Jaya,”ucap Kades, Selasa (08/06/21).

Kades Rifky berharap, dimulainya kembali pembelajaran tatap muka di masa pandemi bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya penularan covid – 19 lagi khususnya diwilayah Kecamatan Cigombong.

Kepala Skolah SDN Cipetir 01 Tugu Jaya Ade Solihah mengucqp terimakasih dan apresiasi kepada pemerintahan Desa Tugu Jaya yang sudah memberikan perhatian Khusus terhadap dunia pendidikan yang dirasa kurang efektif selama masa pandemi ini.

“Kedatangan Kades Desa Tugu Jaya beserta jajaran tidak hanya memberikan semangat dan dampak baik kepada para murid, akan tetapi para guru beserta para staf sekolahan pun ikut bersemangat dan termotivasi. Kami berharap pandemi ini segera berlalu dan proses ngajar mengajarpun bisa berjalan seperti biasa seperti sebelum masa pandemi,”harapnya.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here