Emban Amanah Ketum IAluspat 87, R. Dewi Sugiawati (Dhea) Siap Besarkan Almamater

0
118

0B-CHANNEL, KOTA BOGOR– R.Dewi Sugiawati, SE, MM menerima mandat sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMPN 4 (IAluspat) Bogor masa bakti 2020-2022. Dewi mengantikan Ketua Umum sebelumnya yakni Budiman Santana.

Budiman sebelumnya memberikan mandat kepada Tito Imanto, untuk segera dilangsungkan pergantian jabatan pada posisi Ketua Umum IAluspat angkatan 1987 yang baru.

Acara pengukuhan kepengurusan sendiri dihadiri oleh Ketua Umum DPP IAluspat Ir. Mulya Soepardi dan Sekjen DPP Arief beserta jajaran serta dihadiri Ketua Lintas Angkatan. Berlangsung pada 31 Oktober 2020 di Hotel Mirah Bogor.

Pada kesempatan Ketua DPP Ir. Mulya Soepardi langsung memberikan surat pengukuhan untuk Ketua Umum 87 yang baru yaitu R. Dewi Sugiawati, SE, MM. Selain itu penetapan Ketua Umum juga diterima berdasarkan hasil pemilihan alumni SMPN 4 angkatan 1987 diberi nama Steering Commttee (SC) yang diketuai oleh Tito Sejati Imanto.

Hasilnya, DPP dan SC menetapkan, memutuskan R. Dewi Sugiawati SE,MM resmi menjadi Ketua Umum IAluspat angkatan 1987. Surat keputusan dibacakan oleh Bunyan Sofyan mewakili Ketua SC Tito Sejati Imanto S.E yang berhalangan hadir. Adapun anggota SC yakni Bunyan Sofyan ST, Haris Susetyo Wibowo, S.Ikom dan Cecep Saepullah S.Hut

Ketua umum IAluspat Bogor angkatan 87 yang baru R. Dewi Sugiawati SE, MM mengatakan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin, tentu dengan inovatif dalam menjalankan program kerja dan akan menjalankan visi dan misi sebagai Ketua yang baru kedepan.

Selain itu, R Dewi juga akan mewujudkan Ikatan Keluarga Besar SMPN 4 Bogor yang berkualitas dan berintegritas tinggi dalam mewadahi dan menyalurkan aspirasi para anggotanya serta mampu memberikan kontribusi positif dan inovatif sesama alumni.

“Kedepan akan memberikan kemajuan SMPN 4 Bogor dan akan menjadikan wadah aspirasi dalam mewujudkan, mengkonsolidasi, mempersatukan, mempererat persaudaraan serta mensinergikan aspirasi Alumni dalam Ikatan Keluarga Besar Angkatan 87 SMPN 4 Bogor,”kata Dhea nama panggilan R Dewi Sugiawati, Jumat (13/11/20).

Lanjut R Dewi Sugiawati mengatakan, dirinya bersama kepengurusan akan menciptakan ikatan yang lebih erat dengan tujuan terciptanya warga Aluspat yang guyub dan harmonis, serta membangun kerjasama dan menciptakan para entrepreneur baru, mengharumkan dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Almamater SMPN 4 Bogor.

“Tujuannya mewakili anggota beserta semua jajaran pengurus, saya akan menciptakan wadah untuk meningkatkan kompetensi dan integritas anggota secara berkesinambungan dalam membentuk sumberdaya alumni yang mandiri dan membanggakan, serta membangun dan mewujudkan jejaring alumni SMPN 4 Bogor yang kuat dan bersinergi,”katanya.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here