B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Universitas Pakuan (Unpak) Bogor menggelar beragam kegiatan pada acara Dies Natalis ke-42 tahun yang diadakan di Graha Pakuan Siliwangi (GPS), pada  Selasa (01/11/22).

Pada momentum tersebut Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono menyebut, peringatan tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada para sesepuh, pendiri, hingga rektor-rektor sebelumnya.

Menurut Prof. Didik banyak tokoh yang telah berjasa membangun dan ikut andil mengembangkan Unpak sejak didirikan pada 1 November 1980 silam.

Prof Didik juga mengajak, agar Unpak terus berjuang untuk mencapai visi yaitu menjadi universitas yang unggul, mandiri, dan berkarakter dengan perlahan namun penuh semangat.

“Kita sudah punya pondasi yang kuat, selanjutnya di periode 2022-2027 akan terus kami kembangkan lagi dengan membenahi tata kelola, meningkatkan Unpak menjadi go internasional yang akan kita mulai tahun depan, serta mengedepankan penelitian berbasis komersial,” kata Prof Didik.

Prof Didik menargetkan mahasiswanya agar dapat terus berkolaborasi dengan berbagai institusi ternama melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selain itu, pada kepemimpinan Prof Didik, Unpak memiliki target agar dosen hingga staf bisa meraih kesejahteraan mencapai 40 persen. (**)

Gambar: IST

Comments are disabled.