Relawan Anies Jabar Beraksi di Bogor Gelar Turnamen Tenis Meja Se-Jabodetabek

0
85

B-CHANNEL, BOGOR– Pecinta Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta di Bogor mengadakan turnamen olahraga paling bergengsi di Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, yaitu tenis meja.

Turnamen diikuti ratusan peserta yang datang dari Jabodetabek dengan melibatkan kategori divisi pemula atau pelajar ini diselenggarakan di GOR PTM Cisadane River View (CRV) selama tiga hari, mulai 31 Desember hingga 2 Januari 2022 kemarin.

Relawan militan pendukung Anies Baswedan asal Kabupaten Bogor ini beranama Suharyadi Dahroni. Ia juga salah satu Ketua Perkumpulan Tenis Meja (PTM) CRV Desa Rancabungur yang selama ini juga merupakan bagian penggagas olahraga tenis meja di Bogor.

“Jadi saya bergabung di relawan Jabar Beraksi untuk Anies Baswedan, yang kebetulan juga nama Beraksi ini diinisasi oleh kawan-kawan di Bogor, baik kota juga Kabupaten. Alhamdulillah, animo masyarakat antusias, terlebih para peserta dan tamu undangan atlet andalan dari berbagai daerah di Jawa barat yang hadir dalam turnamen,”tutur Yadi.

Yadi menambahkan, kegiatan turnamen tenis meja bertujuan untuk pencarian bakat atlet tenis meja berprestasi di masa depan, fokusnya divisi pemula atau pelajar yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor.

Menurutnya, selain ingin melahirkan atlet tenis meja dari Kota dan Kabupaten Bogor, even econnect table juga menjadi hiburan bagi pecinta tenis meja, karena dihadiri atlet tenis meja Porda Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kota Cirebon, Tangerang Selatan dan Bekasi.

‘’Saya ingin memasyarakatkan olahraga tenis meja ini di Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Rancabungur,’’ kata Yadi kemarin.

Yadi menjelaskan, turnamen tenis meja mempertandingkan divisi 2-4 pelajar Bogor series 2, divisi 5 pelajar Bogor series 2, divisi 3-4 Bogor Rayam divisi 4,5, 6 Jabodetabek dan kelas eksekutif.

Hasil turnamen tenis meja tingkat pelajar divisi 5 pelajar Bogor, juara pertama Marvel dari PTM Mutiara juara kedua Syifa dari PTM Orbit dan juara tiga bersama Ezhar dari PTM Dishub Kota Bogor, Tazril dari Gunungsindur.

Untuk divisi 3-4 pelajar Bogor juara pertama Edo dari OTTC, kedua Cico dari PTM Palem Cibinong dan juara tiga bersama Bunga dari PTM Pacibo dan Onel dari PTM Palem.

Sementara itu, hadir atlet andalan Kota Bogor, seperti Muhammad Akbar, Derry, Yanti, atlet Kabupaten Bogor, Febri, Daniel, Syakur, Imel, atlet Kota Cirebon Agres, Tangerang Habib, Atlet Kota Bekasi Gibran.

Selain itu, kehadiran atlet-atlet top di Jabar ini juga sebagai ajang pemanasan altet menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jabar pada Juni 2022 mendatang.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here