B-CHANNEL, SUMEDANG – Pegolf Kota Bogor berhasil merebut satu medali perak pada nomor mix foursome Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Giri Gahana Golf and Resort Sumedang, Jumat, 11 November 2022.

Medali perak diraih pasangan Daffa Putra H dan Rana Syafira M. Sedangkan medali emas diraih juara bertahan yang juga atlit Sea Games Randy Arbenata dan Rayi Geulis, sementara medali perunggu diraih pasangan Alfian Wibihargo dan Fausta Bianda. Kedua pasangan itu berasal dari Kabupaten Bekasi.

Ketua PGI Kota Bogor Untung Kurniadi, mengaku puas dengan permainan atlitnya. Pasangan Daffa-Rana pada ronde pertama tampil memuaskan dengan mengkoleksi 74 stroke dan ronde kedua meski sempat kedodoran hingga melonjak meraih sebanyak 79 stroke dengan total menjadi 153 stroke. Hasilnya, pasangan Randy-Rayi dari Bekasi tak terkejar berhasil menjadi juara karena berhasil mengkoleksi masing-masing ronde pertama 67 stroke dan ronde kedua 76 stroke dengan total 143 stroke.

“Perjuangan atlet hari ini sangat luar biasa sekali. Daffa-Rana meski hanya berhasil mendapat medali perak namun mereka berdua berhasil mempertahankan posisi kedua sejak ronde pertama hingga kedua. Mereka akan kami genjot terus agar berhasil mendapat emas. Semangat atlit golf Kota Bogor. Yakinlah selalu ada jalan,” kata Untung. (**)

Gambar: IST

Comments are disabled.