Jadi Bagian Kontingen, IMI Kota Bogor Targetkan 1 Medali Emas di Ajang Porda Jabar Mendatang

0
69

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Bogor mengaku siap memberikan prestasi terbaik bagi Kota Bogor di ajang kejuaraan Porda Tasuba Jabar 2022 mendatang. Itu dibuktikan IMI Kota Bogor belum lama ini menyerahkan simbolis empat unit sepeda motor didatangkan untuk digunakan dalam pembinaan atlet di Sekretariat KONI Kota Bogor, GOR Pajajaran, Kota Bogor.

Ketua IMI Korwil Kota Bogor, Rivaldo Suryadharma mengaku tak main-main dalam keikutsertaan di cabor balap liar.
Apalagi dua tahun lagi ada Porda XIV/Jawa Barat 2022 Tasikmalaya Subang-Bandung Barat ( Tasuba ). Ia menargetkan satu medali emas wajib dipersembahkan IMI Korwil Kota Bogor untuk warga Kota Bogor.

“Ini menjadi tantangan bagi pengurus. Target kita satu medali emas akan kita persembahkan di ajang Porda Jabar mendatang,”kata Rivaldo.

Rivaldo mengatakan, IMI Korwil Kota Bogor baru memiliki dua atlet binaan. Pihaknya akan bergerilya mencari bibit-bibit potensial untuk mengikuti sejumlah kejuaraan. Masih ada waktu untuk mempersiapkan para rider jelang pesta olahraga empat tahunan itu.

“Kami sudah memiliki tempat untuk berlatih, yakni di Sirkuit Karting Sentul,” imbuh Rivaldo.

Ketua KONI  Kota Bogor, Benninu Argoebie mengaku bangga dengan IMI Korwil Kota Bogor. Ben sapaan akrab Benninu mengatakan, IMI Kota Bogor sudah melakukan kesiapan yang serius. Bahkan, IMI korwil Kota Bogor sangat berambisi memberikan prestasi terbaik bagi Kota Bogor di Porda mendatang.

“Kita bangga, sudah bertambah satu cabor baru yang memang serius untuk jadi bagian kontingen olahraga Kota Bogor di ajang Porda Jabar 2022 mendatang. Dengan adanya empat unit sepeda motor dan kantor sekretariat di Sentul dan Kota Bogor, menunjukan keseriusan IMI korwil Kota Bogor,”ungkap Ben. (Er/bc)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here