Andri Amarald Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua KONI Kota Bogor

0
145

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Tokoh muda Kota Bogor yang juga Ketua PB Esport Kota Bogor, Andri Saleh Amarald, ikut meramaikan pemilihan bursa calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor periode 2020 – 2024.

Didampingi Zudiy Ichtianto sebagai Humas PB Esport Kota Bogor, kedatangan Andri Amarald untuk mengambil folmulir berita acara pendaftaran di kantor KONI, GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, diterima langsung oleh TPP Caketum KONI Kota Bogor Yudy Wahyudi, Senin (26/10/20).

Andri mengatakan, alasan dirinya ikut berpartisipasi dalam proses pemilihan Ketua KONI Kota Bogor, karena mempunyai Visi dan Mindset serta stamina yang cukup dan mampu bekerjasama dengan cabor cabor di Kota Bogor dalam meningkatkan prestasi atlit Kota Bogor.

“Kota Bogor memiliki atlit-atlit berbakat dan berprestasi sebagai modal dasar dalam memajukan olah raga Kota Bogor. Saya ingin memaksimalkan semua aspek yang mendukung tumbuh dan berkembangnya kemajuan olah raga di Kota Bogor, sehingga dapat lebih mengharumkan nama Kota Bogor,” kata Andri.

Oleh karena itu salah satu misi utama Andri maju dalam pencalonan menjadi ketua KONI Kota Bogor adalah sebagai alat pemersatu dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup di Kota Bogor.

“Kedepannya Cabang olah raga Kota Bogor akan terus berkembang dan dapat menciptakan atlit-atlit berprestasi. Saya siap bekerja keras untuk kemajuan prestasi olahraga di Kota Bogor,” jelasnya. (er/bc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here