Wabup Karawang Saksikan Gerakan Infaq Beras Untuk Ponpes Yatim, Dhuafa dan Penghafal Alquran

0
42

B-CHANNEL, KARAWANG– Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE menyaksikan dan ikut membantu proses pendistribusian beras yang dilakukan oleh Gerakan Infaq Beras Karawang dan Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Karawang, di Halaman Gedung Islamic Center Karawang, Minggu (06/06/21).

Total beras yang akan didistribusikan adalah 9,4 ton beras yang akan dikirim ke 83 pondok pesantren Yatim Piatu, Dhuafa dan para penghafal Al-Quran.

Dalam sambutannya, Wabup menyatakan rasa syukurnya dengan keberadaan Paskas Karawang dan adanya kepedulian untuk gerakan infaq beras.

Apalagi, Paskas Karawang dengan Gerakan Infaq Berasnya hari ini merupakan seri ke-31. Artinya komunitas Paskas sudah aktif memberikan bantuan kepada para Yatim Piatu, Dhuafa dan Para Penghafal Al-Quran serta Pondok Pesantren. Gerakan infaq beras ini bisa menularkan kebaikan bagi masyarakat Karawang lainnya.

“Ini luar biasa ya. Saya secara pribadi sangat bangga. Pemkab Karawang juga berterima kasih dengan adanya kegiatan membantu sesama ini. Kami Insha Allah akan mendukung gerakan-gerakan ini,” ujar H. Aep.

Gerakan Infaq Beras di Karawang sudah ada sejak akhir 2018 lalu. Bagi masyarakat yang ingin berinfaq bisa datang ke Sekretarian Gerakan Infaq Beras Karawang di Jalan Brigpol A Sukarna No. 33 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat atau melalu transfer via Bank BJB Syariah rekening 5150.2060.2087.5 atas nama Gerakan Infaq Beras Karawang.

Sumber (Diskominfo Karawang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here