B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri menggelar syukuran sekaligus santunan kepada puluhan anak yatim dalam rangka bulan Muharram di kantor cabang di Jln. Raden Kosasih, Cikaret, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jum’at (12/08/2022) sore.

Kegiatan santunan tersebut secara simbolis diberikan oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh, Lurah Cikaret Arfi, dan Pimpinan KSU Karya Mandiri, Aprilda Dasa Pratiwi.

Pimpinan KSU Karya Mandiri, Bogor Selatan, Aprilda Dasa Pratiwi menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi terkait program-program yang pro rakyat untuk mensejahterakan masyarakat,” tutur Aprilda.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi kepedulian KSU Karya Mandiri dalam bersosial dan bermasyarakat.

“Kiprah koperasi yang luar biasa, menyasar berbagai sektor, selain ekonomi juga pendidikan serta sosial masyarakat,” tuturnya di sela-sela sambutan.

Disamping itu, Dedie menekankan akan pentingnya sektor pendidikan bagi anak dalam upaya meningkatkan Indeks Sumber Daya Manusia. Hal itu juga menunjang kota Bogor menuju Kota Cerdas.

“Saya titip, dan saya tekankan jangan sampai dan jangan ada anak putus sekolah. Sampaikan kepada kami, bisa lewat ceu Atty dan ceu April,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh puluhan koordinator wilayah yang didominasi kaum perempuan dari wilayah Bogor Selatan. (**)

Comments are disabled.