B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Untuk kali pertama, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan berhasil menyabet juara ke-1 dalam perlombaan ‘Bogorku Bersih Tahun 2022.

Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi mengucap syukur atas keberhasilannya pada perlombaan Bogorku Bersih dan dapat meraih juara pertama.

Lurah mengatakan, selama 7 tahun perlombaan Bogorku Bersih Kelurahan Bojongkerta belum pernah mendaftar sebagai peserta lomba. Untuk tahun ini, Kelurahan Bojongkerta berkesempatam ikutserta, dan hasilnya cukup memuaskan. Hal itu tak lepas dari hasil kerja keras semua para pengurus wilayah dan warga.

“Keberhasilan ini hasil kerja keras para pengurus dan warga. Kelurahan hanya bisa memotivasi dan suport memberikan edukasi edukasi,”kata Lurah, Kamis (23/11/22).

Warga yang meraih juara pertama di ajang tersebut, berada di wilayah RT 04, RW 03 Desa Bojong Pesantren Kelurahan Bojongkerta.

“Untuk mempersiapkan keikutsertaan lomba Bogorku Bersih tahun ini, memang sudah dipersiapkan dari satu tahun yang lalu,”katanya.

Risky

Comments are disabled.