Silaturahmi dan Diskusi Askonas- Kadin, Ini Yang Dibahas!

0
40

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ketua Umum Asosiasi Kontruksi Nasional (Askonas) Kota Bogor Maryati Dona Hasanah menyambangi Kantor Kamar Dagang Indonesia Kota Bogor.

Kunjungan Ketua Askonas Kota Bogor ini diterima langsung Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusdi beserta jajaran pengurus Kadin periode 2021-2025, di Kantor Kadin Kota Bogor, Jumat (11/06/21).

Dona nama panggilan Maryati Dona Hasanah mengatakan, pertemuan dirinya dengan Ketua Kadin Kota Bogor tak lain untuk bersilaturahmi, disamping itu memperkenalkan Askonas yang ia pimpin saat ini.

Pada kesempatan, Dona menjelaskan, Askonas adalah salah satu asosiasi dari 6 asosiasi yang terakreditasi dari Kementrian Pekerjaan Umum (Kemen- PU).

“Jadi silaturahmi dibarengi dengan diskusi. Tadi yang kita bahas tentang kebijakan pemerintah terkait sertifikasi badan usaha dan kelembagaan sertifikasi dimasa transisi, karena pada saat ini sertifikasi yang menjadi kendala utama dalam kegiatan tender,” kata Dona, kepada media online ini, Jumat (11/06/21)

Dona juga memberikan masukan ke Kadin yang dipimpin Almer yang juga pengusaha muda itu, masukan Askonas khusus kepada dunia kontruksi, dimana Kadin kedepan bisa berperan bukan hanya di area APBD namun juga melibatkan pengusaha pengusaha lokal.

“Jadi masukan kita Kadin agar berperan bukan hanya diarea APBD, tetapi juga untuk kegiatan infrastruktur yang di kelola oleh swasta, tentunya dengan dukungan pemerintah daerah,” tukas Dona.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here