Resmi Dilantik, Maryati Dona Harap Askonas Kota Bogor Lebih Profesional

0
338

B-CHANNEL, BOGOR– Maryati Dona
Hasanah, S.H terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Kontruksi Nasional (Askonas) Kota Bogor. Dona terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang II Kota Bogor yang digelar Senin (02/11/20) lalu.

Selepas resmi terpilih, perempuan yang pernah aktif disejumlah organisasi yang salah satunya Local President JCI tahun 2013 silam, prosesi serah terima jabatan (Sertijab) DPC Asoknas Kota Bogor pun dihelat pada Rabu (04/11/20) di Bumi Gumati, Cikeas Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sertijab dihadiri jajaran pengurus DPD Askonas Jawa Barat bersamaan dengan dilangsungkan pelantikan jajaran pengurus DPC Asoknas Kota Bogor oleh Ketua DPD Askonas Jawa Barat, Mohamad Rohyani Saleh.

Ketua DPD Rohyani Saleh pada kesempatan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan jajaran pengurus. Ia berharap kedepan DPC Askonas Kota Bogor dapat menjadi wadah bagi para pengusaha dibidang konstruksi dan mewujudkan pengusaha kontruksi yang profesional, tangguh dan beretika.

Terlebih asoknas merupakan salah satu dari enam asosiasi yang lolos akreditasi profesi jasa kontruksi sesuai keputusan menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) nomor 14/10/KPTS/M/2020 tentang asosiasi badan usaha jasa kontruksi, Asosiasi Profesi Jasa.

Sementara itu Ketua Askonas Kota Bogor terpilih Maryati Dona berharap, dengan kebersamaan semangat Askonas Kota Bogor bisa menjadikan para pengusaha kontraktor di Kota Bogor lebih profesional dan bersinergi dengan pemerintah Kota Bogor.

Reporter: Erry Novriansya/foto: istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here