Reses DPRD, Siti Maesaroh Siap Dorong dan Perjuangkan Aspirasi Warga

0
18

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDIP Dapil Bogor Selatan Siti Maesaroh kembali menampung aspirasi warga dalam agenda reses masa sidang ke 1 tahun 2021.

Reses kali ini di lakukan Siti Maesaroh di RW 07, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (12/09/21).

Siti Maesaroh mengungkapkan, sudah sepatutnya ia berjuang dan menyerap apa yang disuarakan oleh masyarakat, karena ini sudah menjadi tangung jawab dirinua sebagai wakil rakyat.

Siti berharap apa yang disampaikan dan inginkan oleh perwakilan masyarakat khusunya di lingkungan RW 07, Kelurahan Empang bisa direalisasikan.

“Intinya saya akan dorong dan perjuangan apa yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya diwilayah Bogor selatan,”kata Siti.

Sementara Yayat Ketua RW 07, Kelurahan Empang menyampaikan beberapa hal yang dibutuhkan warganya dan harus diperoritaskan diantaranya, soal saluran pembuangan air (Drinase), Infrastruktur jalan yang harus dibenahi, Penerangan Jalan Umum ( PJU ) dan pelaratan medis yang mencakup, tabung oksigen, kursi roda, pelengkapan P3K, alat tensi darah dan oxi meter.

“Saya selaku Ketua RW sangat berharap, dengan adanya kunjungan dari angota dewan bisa menyerap dan merealisasikan apa yang disuarakan oleh masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Empang ini,”ungkapnya.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here