B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Ratusan peserta mancing mania dari berbagai wilayah turut serta memeriahkan peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) Kota Bogor ke-51. Kemeriahan itu terlihat saat dilangsungkan perlombaan memancing dengan memperebutkan piala dan hadiah utama diselingi dengan doorfrize menarik.

Acara lomba memancing dengan tema ‘ASN Berahlak, Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa’, digelar di kolam pemancingan Marlin Fishing Club Cibereum, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, dihadiri Sekretaris KORPRI Kota Bogor, Taufik Hidayat dan Asisten Pemerintahaan Kota Bogor, Dody Achdiat.

Ketua Panitia Lomba Mancing HUT Korpri ke-51 tingkat Kota Bogor, Abdul Wahid mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menyambut HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 29 November.

Untuk tingkat Kota Bogor, lanjut Wahid, rangkaian HUT KORPRI diawali dengan pelaksanaan lomba mancing selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2022.

“Dalam dua hari ini ada tiga rangkaian kegiatan yakni lomba mancing diikuti 220 peserta meliputi badan dinas, unsur OPD se-Kota Bogor dan masyarakat. Lomba ini upaya memberikan suatu hiburan bagi anggota KORPRI Kota Bogor. Kedua, lomba mancing ini dibagi menjadi dua kategori yakni umum atau reguler dan VIP, “ujarnya, Sabtu (26/11/22).

Adapun kategori umum dilaksanakan pada Sabtu, 26 November 2022 dengan pembagian empat sesi mulai pukul 09.00 – 16.30 WIB. Sedangkan besoknya, kata Wahid, dilaksanakan final kategori umum sekaligus VIP.

“Selain itu, di hari Minggu, 27 November 2022 terdapat kegiatan lain yakni pemberian santunan kepada yatim piatu dan dhuafa sebanyak 200 paket dan uang tunai, termasuk pemberian ke para sopir angkot,” ungkap Camat Bogor Tengah ini.

Wahid menambahkan, pada lomba mancing juga akan dilaksanakan santunan sebagai bukti kepedulian ASN atau anggota KORPRI Kota Bogor untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Lomba mancing dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize menarik bagi para peserta mulai dari kulkas, tv, blender, kompor gas, dispenser, tas pancing, reel, joran dan sebagainya.

“Untuk hadiah utama berupa uang saku senilai jutaan rupiah dan tropy kepada pemenang dalam ketegori umum maupun VIP,” jelas Wahid.

Kedepan Wahid berharap, KORPRI bisa lebih peduli kepada masyarakat umum yang membutuhkan dan juga ini bagian atau upaya mempersatukan kebersamaan KORPRI dengan masyarakat,” katanya. (**)

Gambar: IST

Comments are disabled.