Quick Respon Unit Polsek Bobar Gencarkan Patroli Malam, Bubarkan Kerumunan

0
12

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Unit Sabhara Polsek Bogor Barat terus gencar malaksanakan patroli malam di wilayah rawan kriminalitas. Giat dipimpin Ka Team Quick Respon Polsek Bogor Barat, Aiptu Ketut S, bersama tiga anggota patrol lainnya.

Patroli rutin dilakukan selain meminimalisir tingkat kriminalitas juga sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 di Kota Bogor. Dimana saat ini Kota Bogor sedang menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Mikro dan Komunitas atau PSBMK, dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengintruksikan jajarannya melalui anggota yang bertugas dilapangan diwajiban untuk memberikan imbauan dan edukasi terkait wabah Covid19 kepada warga yang beraktivitas malam.

“Kita beri himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam untuk tetap menjalankan protocol kesehatan, demikian pun adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kata Ketut, Minggu (13/10/20) malam.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada anak muda yang masih nongkrong di jalanan untuk segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghidari terjadinya perkelahian antar kelompok (tawuran.red).

Reporter: Erry Novriansyah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here