Menang Lomba ‘Bogorku Bersih’, Pengurus RW Gelar Tasyakuran

0
65

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Menang pada lomba Bogorku Bersih, Pengurus RW 07, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mengadakan tasyakuran di Masjid, Kampung Layungsari, Senin (22/11/21).

Hadir dalam tasyakuran sekaligus seilaturahmi Lurah Empang, mantan Camat Bogor Selatan sebelumnya, tokoh masyarakat, para pengurus RW, dan para tokoh pemuda.

RW 07, Kampung Layungsari ini menang meraih juara ke tiga antar RT yang diikuti oleh 615 R. Kemenangan tersebut adalah suatu prestasi yang sangat baik untuk wilayah Kelurahan Empang dan juga menjadi percontohan untuk wilayah untuk terus berkarya demi kemajuan Kota Bogor.

Ketua Rw 07, Yayat menjelaskan, Prestasi ini adalah suatu perjuangan yang sangat besar, dukungan dari berbagi pihak sangat dibutuhkan, khusus nya dukungan dari camat dan beberapa lurah yang terdahulu.

“Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pemuda RW 07 yang sudah berjuang dan menghasilkan prestasi ini, tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih untuk kedua Lurah Empang yang terdahulu, lurah Harry dan Lurah Rudiks yang sudah bedarah darah membantu tenaga, pikiran dan finansial, juga ucapan terima kasih untuk camat Bogor Selatan Hidayatullah yang  mendukung semua kegiatan diwilayah Kelurahan Empang khususnya di wilayah RW 07. Saya juga perkenalkan lurah Empang yang baru yaitu lurah Farhan,”ungkapnya.

Ia melanjutkan, prestasi yang diraih pada saat ini, adalah buah dari kerja keras dan keinginan yang kuat dari semua unsur wilayah kelurahan Empang.

“Saya bersyukur atas keberhasilan yang di raih pada saat ini, namun saya tidak puas dengan hasil pada saat ini, saya akan berusaha untuk tahun depan akan meraih juara satu, dan untuk hadiah sebesar Rp. 15.000.000 ( lima belas juta rupiah ) akan kami pergunakan untuk kepentingan wilayah dan perawatan wilayah,”ucapnya.

Reporter : Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here