Lurah Indra Beri Apresiasi Atas Dedikasi Seklur Sugandi

0
177

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Haru biru menyelimuti prosesi lepas sambut Sekretaris Lurah Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor antara Seklur lama Sugandi dan Seklur yang baru Taufik Gunawan.

Sugandi yang sudah 2 tahun mengabdi menjadi Seklur di Mulyaharja, kini berpindah tugas ke Kelurahan Cikaret dengan posisi jabatan yang sama. Sedangkan Taufik Gunawan sebelumnya menjabat Kasie Ekbang Kelurahan Mulyaharja dan kini mengantikan Sugandi.

Lepas sambut digelar di Aula Kelurahan Mulyaharja, Jumat (12/03/21) meninggalkan kesan yang dalam bagi perangkat struktural Kelurahan. Sebab, Sugandi merupakan Seklur yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dal mengemban tugasnya.

“Selama bertugas beliau telah memberikan dedikasi tinggi dan banyak menoreh kegiatan lapangan positif. Kinerjanya teruji dan banyak kesan dan jasa kbeliau. Saya berharap, Seklur Sugandi di tempat yang baru di Kelurahan Cikaret dapat mengembangkan jiwa kepemimpinan, ilmu kesekretariatan, dan terus jalin silaturahmi, “ucap Lurah Mulyaharja Indra Permana.

Lurah mengatakan, sebagai ASN kapan pun harus siap ditempatkan dimana saja, dan rotasi mutasi sudah menjadi hal biasa dan itu merupakan tugas pimpinan. Jadi, dimana diberikan amanah lakukan yang terbaik dan maksimal mungkin.

Hal lain diungkapkan perwakilan Kader Kelurahan Mulyaharja, ia mengucap terimakasih kepada Sugandi selama 2 tahun menjadi Seklur di Kelurahan Mulyaharja banyak pelajaran yang diterima. Ia berharap ditempat yang baru Kelurahan Cikaret bisa lebih sukses dan memiliki jabatan yang lebih.

Ditempat yang sama, Seklur Kelurahan Cikaret Sugandi memberikan apresiasi. Selama mengabdi di Kelurahan Mulyaharja sebagai Seklur mengaku menjadi kebanggan tersendiri. Sebab, banyak kesan, pertama dengan keguyuban kekompakan internal kantor, didalam cukup solid dengan kekompakan unsur 3 pilar. Karena diawali dengan kekompakan kenyamanan bekerja akan terasa.

“Saya juga apresiasi kepada Lurah Mulyaharja Indra Permana, beliau selama ini cukup interes, cukup loyalitas dan perhatian kepada bawahan. Dan itu contoh bagi semua dan diterapkan. Saya ucapkan banyak terimakasih, dan meminta maaf lahir dan bathin jika selama menjadi Seklur di Mulyaharja ada tutur kata yang melukai dan laku yang tidak berkenan,”ungkapnya.

Lepas sambut dihadiri para kader dan Kasie, Babinsa dan lembaga Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan. Pada kesempatan Lurah berserta jajaran memberikan cendramata kepada Seklur Sugandi sebagai kenang-kenangan.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here