Kelurahan Bojongkerta Terus Berbenah Diri, Wujudkan Wilayah Yang Bersih dan Asri

0
29

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan saat ini terus berbenah diri menata wilayah yang bersih menuju wilayah yang sehat dan sejahtera serta meningkatkan taraf hidup masyarakat dari keterpurukan ekonomi.

Belum lama ini, Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi bersama sama masyarakat berjabu bergotong royong membersihkan wilayah demi mewujudkan wilayah yang bersih dan asri. Terlebih, wilayah Bojongkerta salah satu perwakilan wilayah di Bogor Selatan yang ditunjuk sebagai tempat ajang lomba tingkat provinsi yakni P2WKSS.

“Jadi kegiatan bebersih dengan melibatkan masyarakat ini kita lakukan rutin Sabtu dan Minggu. Selain agar wilayah jadi bersih juga asri. Ada pun penataan wilayah juga dilakukan guna mewujudkan taraf hidup masyarakat khususnya sisi penghasilan kaum wanita. Dimana juga Bojongkerta salah satu wilayah yang ditunjuk di ajang lomba tingakat provinsi P2WKSS,” ujar Lurah Harry..

Harry mengapreasi kepada seluruh elemen masyarakat dan khususnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang semangat membantu untuk penataan wilayah. Khususnya di wilayah RT 04, 03. Dimana wilayah tersebut nantinya di jadikan titik pusat lomba P2WKSS.

Lurah berharap agar masyarakat tetap semangat dalam membersihkan dan menata lingkungan. Karena wilayah dan taraf hidup masyarakat tidak akan terwujud anpa adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat.

Reporter: Risky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here