KATAR Bogor Selatan Distribusikan Bantuan Kemensos Bagi Warga Isoman

0
84

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kementrian Sosial (Kemensos) RI mendistribusikan bantuan makanan siap saji dan minuman bagi warga isolasi mandiri (Isoman) ke wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bantuan tersebut diserahkan dan diterima oleh Ketua Karang Taruna (Katar) dan jajaran pengurus Kecamatan Bogor Selatan didampingi Camat Bogor Selatan Hidayatulloh di Kantor Kecamatan Bogor Selatan, Rabu (07/07/21).

“Jadi bantuan dari Kemensos makanan siap saji dan minuman ini untuk warga yang sedang Isoman. Kita distribusikan melalui temen temen Karang Taruna Bogor Selatan serta temen-temen Karang Taruna di Kelurahan,” ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Bogor Selatan Amirudin Rahayu Ningrat, kepada bogorchannel.id, Rabu (07/07/21).

Pendistibusian, lanjut Amir dilakukan setiap hari sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Kita temen temen Karang Taruna mendistribusikan setiap harinya ke empat Kelurahan yang ada di Bogor Selatan,” sambung Amir.

Amir mengungkapkan, bantuan dari Kemensos tersebut sangat membantu bagi warga yang terpapar dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Pihaknya mengucap terima kasih kepada Team Kemensos dan segenap pengurus Karang Taruna yang telah membantu warga Bogor Selatan.

Terimakasih juga disampaikan kepada Camat Bogor Selatan yang selama ini mendukung kegiatan Karang Taruna untuk terus bergerak membantu warga yang membutuhkan ditengah pandemi saat ini.

“Saya juga sebagai Ketua sangat berterima kasih kepada seluruh temen-temen Karang Taruna yang selalu kerja baku untuk menjalankan kegiatan sosial yang tidak pernah mengenal lelah dan tidak pernah pamrih. Semoga kita semuanya selalu di lindungi tuhan dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan misi kemanusiaan,”ucapnya.

Sekedar informasi, saat ini ada sekitar 480 warga di wilayah Bogor Selatan yang terpapar Covid-19. Ratusan warga yang terpapar ini kebanyakan warga yang bekerja perkantoran dan luar kota.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here