Kapolresta Bogor Kota Ikut Tegakan Disiplin Wajib Masker

0
8

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Jajaran Polresta Bogor Kota ikut dalam bagian pencegahan Covid-19 bersama-sama dengan pemerintah daerah (Pemda) Bogor, dalam giat operasi gabungan penegakan disiplin pemakaian masker di perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor, Kamis (10/10/20).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser yang turun langsung bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memimpin jalannya operasi tersebut. Operasi yang dipusatkan di Simpang Ciawi, Bogor, ini melibatkan personel TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub dari kedua wilayah.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, sesuai arahan Kapolri dan Wakapolri, TNI dan Polri juga bekerjasama dengan pemerintah daerah ikut mendukung bagaimana penceegahan penyebaran virus Corona di negara ini.

Pada kesempatan Hendri mengingatkan masyarakat untuk tetap mengutamakan kesehatan dengan memakai masker. Menurutnya, tren penyebaran Covid-19 di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor cukup meningkat. Sehingga salah satu upaya yang dilakukan adalah bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara, dalam operasi gabungan tersebut tampak hadir Direktur Satpol PP Kemendagri Bernhard E. Rondonuwu dan Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat M. Ade. Kehadiran keduanya, selain sebagai bentuk dukungan juga sebagai wujud nyata kehadiran pemerintah untuk terus mengingatkan protokol kesehatan bersama Forkopimda.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here