Kadin Salurkan Makanan Siap Saji Bagi Warga Isoman Panti Asuhan Candra Naya 

0
11

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sebanyak 430 makanan siap saji diserahkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor kepada warga isolasi mandiri (Isoman) yang positif Covid-19 di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (16/07/21).

Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusyidi bersama jajara pengurus menyerahkan langsung secara simbolis kepada Camat Bogor Tengah Abdul Wahid didampingi Danramil dan Kapolsek Bogor Tengah.

Bantuan makanan siap saji disalurkan kepada Panti Asuhan Candra Naya, Kelurahan Paledang. Seperti diketahui, sebanyak 38 orang penghuni panti tersebut terpapar positif covid-19.

“Kami menyerahkan bantuan langsung ke panti asuhan Candra Naya dan turut prihatin dengan banyaknya penghuni panti asuhan yang terpapar Covid-19,” ungkap Ketua Kadin Almer Faiq R.

Lanjut Almer, bantuan makanan yang diberikan Kadin Kota Bogor merupakan dukungan moral dan psikis yang diberikan kepada para penghuni di Panti Asuhan Candra Naya yang sedang melaksanakan isoman, diharapkan dapat membawa berkah dan membantu kesembuhan mereka.

“Semoga lekas sembuh dan semuanya bisa sehat kembali,” harapnya.

Usai menyerahkan bantuan langsung ke panti asuhan Cabdra Naya, Almer beserta jajaran pengurus Kadin Kota Bogor menyerahkan langsung bantuan makanan siap saji kepada warga Isoman di wilayah Kelurahan Sempur. Didampingi Lurah Sempur Dicky, Kapolsek dan Danramil, secara door to door, bantuan diberikan kepada warga.

“Warga yang sedang isoman tentunya membutuhkan uluran tangan dari kita yang masih bisa beraktifitas di luar rumah. Kegiatan bantuan makanan ini akan rutin dilakukan setiap hari Jumat di enam Kecamatan se-Kota Bogor,” jelas Almer.

Camat Bogor Tengah Abdul Wahid mengapresiasi bantuan yang diberikan Kadin Kota Bogor.

“Alhamdulilah, bantuan dari Kadin Kota Bogor sangat bermanfaat bagi warga yang sedang Isoman. Untuk distribusi, pada relawan dari DPD KNPI Kota Bogor ikut membantu menyerahkan bantuan kepada warga Isoman di 11 Kelurahan se-Kecamatan Bogor Tengah,” ucapnya.

Terpisah, Lurah Sempur, Dicky Pratama mengungkapkan, jumlah warga yang positif di Kelurahan Sempur sebanyak 85 orang, empat orang dirawat di RS dan 81 orang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman). Dengan bantuan yang diberikan Kadin Kota Bogor, sangat membantu warga yang saat ini sedang melakukan Isoman.

“Terima kasih kepada Kadin Kota Bogor yang sudah memberikan bantuan dan perhatian bagi warga Isoman,” tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here