Empat KK Isolasi Mandiri, Kader Golkar Kota Bogor Kirimkan Bantuan

0
86

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kader muda Partai Golkar Kota Bogor Prayingga Priyai
mengirimkan bantuan untuk kebutuhan warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah.

Diinformasikan, sebanyak empat Kepala Keluarga (KK) di Kampung Tegal Manggah, RT 04, RW 03, Kelurahan Tegal Lega, terkonfirmasi covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri namun tidak dapat menghasilkan mata pencaharian.

Prayingga menuturkan, bantuan untuk keluarga yang sedang isolasi mandiri tersebut memang sudah sepatutnya mendapatkan perhatian, karena mereka setelah terkonfirmasi positif, tidak bisa lagi bekerja, terlebih dipahami pada situasi sulitnya kondisi saat ini imbas pandemi.

Lanjut Lingga, peninjauan sekaligus memberikan bantuan berupa kebutuhan diantaranya makanan, karena mendapat informasi bahwa ada warga yang terkonfirmasi covid-19 dan belum mendapat bantuan sama sekali selama menjalani proses isolasi mandiri.

Lingga biasa disebut namanya itu menambahkan, bantuan tersebut bagian dari upaya membantu pemerintah dalam berikhtiar bersama membantu warga melawan covid-19.

“Alhamdullilah saya turun dan bergerak didampingi pengurus RT setempat dan  beberapa pimpinan kecamatan dan pengurus kelurahan Partai Golkar. Sebelumnya saya mendapat informasi ini didapat dari Kang Eka Wardhana sebagai anggota DPRD dari Partai Golkar. Jadi kita sama- sama bergerak ikut membantu apa yang bisa kita lakukan dan berbuat kita lakukan untuk kebaikan bersama,”ujar Lingga, kepada media online ini, Minggu (24/01/21).

Lingga berharap, bantuan dapat meringankan semua keluarga yang sedang menjalani isolasi cepat pulih serta sehat kembali dan dapat berktivitas serta mengais rezeki dalam keseharianya.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here