Dukung Suksesi Konferensi PWI Kota Bogor, Pimpinan DPRD Sowan Ke Pengurus

0
7

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Pimpinan DPRD Kota Bogor sambangi Sekretariat Kantor PWI Kota Bogor di Jalan Kesehatan, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, kemarin.

Kedatangan wakil rakyat yang dipimpin Ketua Atang Trisnanto, Wakil Ketua Jenal Mutaqin dan Eka Wardhana juga dihadiri anggota DPRD Safrudin Bima tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus ikut mensukseskan pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor Tahun 2021-2024 yang akan dilaksanakan pada 02 Oktober 2021.

Dalam sambutan, Ketua DPRD, Atang Trisnanto mengemukakan, bahwa PWI Kota Bogor organisasi yang sangat solid dan kompak dengan berbagai kegiatan program maupun gagasan yang menginspirasi. Ia juga menekankan untuk selalu belajar.

“Saya telah meramu 3 kata kunci, yang pertama tata belajar, kedua tata tegar dan ketiga tata bugar. Nah, kami di DPRD mencoba untuk lebih baik sebelumya. Saya terinspirasi dari rekan rekan di kepengurusan PWI, ide maupun gagasan, kita sama sam belajar, “ujarnya.

Atang mengapresiasi terhadap wartawan yang selalu belajar dan mengkritisi kinerja pemerintah, juga pengakuannya wartawan lah yang telah melambungkan dirinya menjadi anggota Dewan.

Kemudian Atang bercerita pengalaman masalalu, yang selalu dibantu oleh para wartawan atau jurnalis.

Kepengurusan PWI Kota Bogor dengan DPRD telah terjalin dengan baik, salah satunya telah memfasilitasi kelompok kerja wartawan atau Pokwan dalam menginformasikan kinerja para dewan di Kota Bogor.

“Kami mendukung suksesi pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor 2021-2024, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Atang.

Ketua PWI Kota Bogor Aritha Utama Surbakti mengucap terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari DPRD. Tentunya sinergitas, kolaborasi dan kemitraan akan terus terjalin dengan DPRD Kota Bogor. Karena wartawan setiap hari selalu bekerja memberitakan dan bertemu para anggota DPRD. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here