Disapu Angin Saat Hujan Deras, Pohon Besar di Kawasan Bondongan Tumbang

0
124

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Akibat derasnya hujan serta angin kencang yang mengguyur kawasan Bogor Selatan dan sekitarnya, membuat sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Pahlawan, Bondongan, tepatnya di depan Taman Makam Dreded Jalan Kecamatan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (15/10/20) petang.

Pohon tumbang tersebut menurut warga setempat pukul 17.30 saat hujan deras dan dibarengi angin yang sangat kencang itu  menimpa tenda milik pedagang nangka yang berjejer di halaman Taman Makam Pahlawan.

Bambang Satawidianto Danru BPBD Kota Bogor mengatakan pohon tumbang tersebut terjadi disepanjang jalan Nv Sidik sampai ke Jalan Pahlawan-Bondongan.

“Untuk saat ini 1,2,3 dan 4 titik sudah di tangani tinggal ini yang paling besar di depan makam pahlawan dan itu kita berkoordinasi dengan damkar Kota Bogor dan element element yang lainnya serta relawan Kota Bogor,” ujarnya kepada media.

Bambang menambahkan tumbanng pohon berukuran besar itu berada di tiga titik.

“Dijalan pahlawan ini yang tumbang itu 3 titik. Jadi untuk disini di depan makam pahlawan dan terus di deket Pizza Hut dan satu lagi yang mau masuk itu di Jln. Nv Sidik,” tambahnya.

Terjadinya pohon tumbang tersebut memakan korban salah satu penjual nangka yang berada tidak jauh dari lokasi.

“Untuk disini ada korban satu penjual nangka sudah dibawah ke rs melania kabar terakhir koma. Untuk terkena apanya belum ada konfirmasi dengan pihak Rumah Sakit, kemungkinan tertimpa,” pungkasnya.

Pantauan bogorchannel.id pukul 19.00 s/d pukul 20.00 di Jalan Pahlawan tampak pohon tumbang tersebut membuat ruas jalan mengarah dari Batutulis, Bondongan menuju Empang tersendat.

Reporter: Erry Novriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here