Caketum Kadin Kabupaten Bogor Shinta Dec Cechawati Paparkan Visi dan Misi Yang ‘Membumi’

0
34

B-CHANNEL, CIBINONG– Calon Ketua Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Bogor periode 2021-2026  Sintha Dec Checawati menetapkan visi dan misi yang sangat membumi atau tida muluk muluk.

Salah satu diantara visi dan misinya, yaitu memfungsikan Kadin sebagai wadah pelaku usaha untuk mendorong terciptanya pengusaha yang profesional, kreatif, inovatif, mandiri dan beretika, serta menjadikan Kadin sebagai mitra strategis  Pemerintah Kabupaten Bogor menuju Kabupaten Termaju di Indonesia.

Adapun misi dari Shinta meningkatkan  kualitas profesionalisme sumber daya manusia (SDM) anggota Kadin Kabupaten  Bogor, serta menjadikan anggota menjadi pengusaha yang kreatif, Inovatif dan  mewujudkan iklim usaha yang sehat dan beradab.

Disamping mewakili kepentingan dunia usaha dalam melakukan komunikasi , konsultasui, advokasi dan refresentasi  dalam berbagai forum penentuan kebijakan ekonomi dengan pemerintah  daerah Kabupaten Bogor.

Selain itu, menjalin kemitraan dengan Kadin Kabupaten sab Kota terdekat untuk mendorong terciptanya kerjasama dalam pengembangan sentra sentra ekonomi dan hubungan perdagangan.

Sintha Dec Checawaty sudah secara resmi mendaftarkan diri kepada panitia pendaftaran atau Musyawarah Kabupaten (Mukab VIII ) Kabupaten Bogor.

Keseriusan Sintha Dec Checawaty sebagai calon Ketua Kadin tampak terlihat dari proses pendaftaran dan dukungan yang diberikan puluhan perwakilan asosiasi pengusaha yang mendampinginya saat mendaftar pencalonannya ke Panitia Mukab VIII Kadin Kabupaten Bogor di  Graha Kadin Kabupaten Bogor, Jumat 4 Juni 2021 lalu. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here